Menjaga Kesetiaan CINTA

Kesetiaan , tidak selalu dimiliki setiap orang. Tidak mudah dan mungkin terlalu banyak godaan untuk menjaga kesetiaan dengan pasangan . B...


Kesetiaan, tidak selalu dimiliki setiap orang. Tidak mudah dan mungkin terlalu banyak godaan untuk menjaga kesetiaan dengan pasangan. Berikut beberapa tips yang biasa digunakan untuk menambah keteguhan kesetiaan kalian.





Mengertilah

Pahami dan mengertilah akan segala keadaan yang sedang menimpa pasangan kalian, baik dalam keadaan senang, frustrasi, putus asa atau segala situasi tersulit sekalipun. Jangan pernah memperburuk suasana hatinya ataupun menyalahkannya ketika ia sedang mengalami nasib buruk. Dengan cinta dan kesetiaan kalian, maka kalian dapat membangkitkan semangat pasangan kalian untuk keluar dari permasalahan yang sedang dihadapinya. Jangan meninggalkan dia dan tetap setia di dalamnya, maka pasangan kalian akan semakin mencintai kalian, kerana kalian-lah yang selalu berada di sisinya, untuk selalu menyejukkan hatinya.



Jadilah penghibur baginya

Bila pasangan sedang sedih atau terluka hatinya, maka hiburlah dia, kerana cinta kalian akan memberikan penghiburan dan penguatan bagi pasangan kalian. kalian tidak akan pernah dapat menjadi penghibur yang baik bila cinta kalian tidak kalian bekali dengan kesetiaan di saat senang, sedih atau berduka. Jadi mulailah menjaga hubungan dengan kesetiaan cinta kalian.



Terima apa adanya

Terlalu banyak menuntut hanya akan berujung pada kepentingan pribadi, sehingga tidak akan mampu menambahkan kedewasaan hubungan. Dalam hubungan, jangan mencemari hati dan cinta dengan banyak tuntutan, karena bisa-bisa malah menghancurkan hubungan kalian berdua. Jangan banyak mengeluh kepada pasangan, tapi ucapkan syukur dalam setiap menghadapi kekalutan hidup. Sikap untuk belajar memberi yang terbaik untuk pasangan, akan semakin memperbesar kesetiaan cinta kepada pasangan kalian.


Jangan takut kecewa

Kebanyakan orang selalu ingin senang terus, dan menghindari rasa kecewa, padahal masih banyak sisa hidup yang harus dipelajari. Ada kalanya, kalian harus merasa kecewa kepada pasangan kalian, seperti adanya pertengkaran yang membuat kalian terluka hati. Namun,kalian tidak perlu takut menghadapinya, kerana luka-luka kecil itu akan menambah sisa kedewasaan diri kalian. Cinta-lah yang akan memberikan semangat hidup kalian untuk bangkit dari kekecewaan. Untuk itu, agar kalian tetap setia kepada cinta kalian, jangan takut jika harus merasa kecewa.


Selalu ada harapan

Milikilah harapan dan mimpi-mimpi kalian dan berusahalah untuk mewujudkannya. Dengan demikian, kalian akan tetap setia kepada cinta kalian, kerana harapan kalian-lah yang mendorongnya. Tanpa setia dalam cinta, kalian tidak akan berghairah dalam mewujudkan harapan-harapan kalian, terutama harapan agar hidup bahagia dengan pasangan kalian.


Tunjukkan sikap ‘kesetiaan’

Padukan perkataan dengan sikap yang menunjukkan bahawa kalian tetap setia kepada cinta pasangan kalian. Semua itu membuktikan dalam hubungan terdapat kejujuran dan kepercayaan satu sama lain, dan dengan demikian kalian berdua akan sama-sama menikmati buah kesetiaan tanpa perlu khawatir dengan adanya kebohongan.



You Might Also Like

2 insan comel komen


Please leave your comments ladies and gentleman.Thank you so much for reading!